Iklan

Pembangunan Jalan Paving Blok Desa Kampung Baru RT 03/2 Diduga Gunakan Material Kualitas Buruk

Xpos Berita
Sabtu, 01 Juni 2024, 16.50 WIB Last Updated 2024-06-01T09:50:20Z






SERANG, -- Bernilai Rp 25.301. 500 atau (Dua puluh lima juta tiga ratus seribu lima ratus rupiah), pembangunan jalan paving Blok berukuran panjang 49 meter dan lebar 1.2 meter di RT 003/RW 02 Desa Kampung Baru, Kecamatan Pamarayan, Serang, diduga gunakan material berkualitas buruk. diketahui Anggaran bersumber dari Dana Desa Tahun 2024.


Hal itu diketahui saat di awak media di lokasi pembangunan, terlihat Batu paving Blok yang digunakan terbelah belah dan banyak yang mengalami retak retak. 



Adanya indikasi menggunakan material kualitas KW alias buruk yang diduga untuk memangkas anggaran demi meraup untung besar. 



Pembangunan tersebut yang di percaya dilakukan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Kampung Baru belum dapat terkonfirmasi. 



Kepala Desa saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp nya, sempat meminta media ini melakukan konfirmasi dan menemui secara langsung sang Kades di Kantor Desa. Sabtu (1/6/24). 



Namun, permintaan undangan konfirmasi dibatalkan oleh Pak Kades dengan alasan sedang ada acara.



Hingga dimuatnya berita ini, Kepala Desa belum dapat menjelaskan siapa TPK yang dipercaya melaksanakan kegiatan tersebut.(TM)

Komentar

Tampilkan

Terkini