Iklan

Lagi lagi, Dugaan Pengeroyokan Terhadap Wartawan Diduga Oleh Orang Suruhan Pemain BBM Solar Subsidi di Tangerang Kota

Xpos Berita
Senin, 06 Mei 2024, 17.49 WIB Last Updated 2024-05-06T10:49:51Z

Kota Tangerang - Kriminalisasi Pers diduga dilakukan oleh pemain solar subsidi yang di Bemperi Inisial S, yang telah melakukan kekerasan terhadap wartawan sehingga mengalami luka parah di bagian tubuhnya dikarenakan dikeroyok oleh segerombolan orang bayarannya. Kejadian tersebut tepat di Jalan Gatot Subroto, Sangiang Jaya - Jatiuwung Tangerang.


Hal tersebut diungkapkan rekanan yang pada saat itu mendapat telepon dari wartawan yang ada di lokasi.


"Wartawan digebukin bang oleh orang bayaran Simbolon pemain solar subsidi, sekarang saya di telepon untuk ke Polsek Jatiuwung, Tangerang kota," ucapnya, Senin (6/5/24) 


S diduga Bemper urusan koordinasi ke APH, dan untuk koordinasi kelembagaan adalah AW, dan nama bosnya berisinial AD (Inisial_red) 


Dengan adanya peristiwa tersebut, tim awak media membawa wartawan yang terluka untuk pengobatan dan melakukan visum untuk kelengkapan bukti laporan kepolisian.


"Kita sudah melakukan visum dan sudah buka laporan kepolisian agar para pemain solar subsidi yang meresahkan itu segera diciduk," Ujarnya.

Tim awak media meminta kepada APH segera mengambil tindakan dengan cepat.


"Siang ini kita akan komunikasi dengan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kapolda Metrojaya, bahkan sampai ketingkat Mabes, kita atensi agar pemain Solar diberantas," ujar tim.


Tim awak media juga meminta agar SPBU yang bermain segera disidak.


"Kita akan atensi untuk mengusut tuntas SPBU yang nakal, yang sengaja bekerjasama dengan para pemain solar subsidi agar di lakukan penyegelan atau garis polisi," ucap tim.


Sampai berita ini terbit beberapa pihak yang terkait belum dapat dihubungi.(RZ) 




Komentar

Tampilkan

Terkini