Iklan

Truck Box Berwarna Kuning Capenter Diduga Bolak-balik Menghisap BBM Bersubsidi jenis Solar di SPBU 34.151.15 Sitanala Neglasari

Xpos Berita
Selasa, 05 Maret 2024, 19.44 WIB Last Updated 2024-03-05T12:44:41Z




Tangerang, -- Truck Box berwarna kuning capenter tampak bolak-balik mengisi BBM bersubsidi jenis solar di SPBU 34.151.15 Jalan Dr. Sitanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang Banten.

 


Hasil penelusuran awak media, Selasa,(5/3/2024) truck-truck box tersebut sehabis mengisi BBM jenis solar di SPBU Jalan Dr. Sitanala kemudian memutar balik di Jalan Surya Darma.


Diasumsi oknum operator SPBU bekerja sama dengan mafia BBM ilegal tersebut. Berdasarkan informasi yang diterima awak media, salah satu pengurus jaringan mafia BBM ilegal diketahui berinisial (Jo) Adapun bos besar mafia BBM ilegal tersebut berinisial, TM. 


Salah seorang sopir truck box, Thr, yang diwawancarai oleh awak media mengaku bahwa truck box yang dibawanya memang dipakai untuk belanja BBM bersubsidi jenis solar. Namun ia tidak mau menyebutkan nama bosnya.


 

Seakan tidak ada jera nya bagi pelaku penggelapan BBM ilegal, padahal sudah jelas ancaman pidananya dalam Undang Undang Migas, bagi pelaku penyalahgunaan BBM bersubsidi dan SPBU nakal yang bekerja sama dapat dijerat hukum yang berlaku.(RD) 

Komentar

Tampilkan

Terkini