Iklan

DPD GWI Banten Gelar Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Se Provinsi Banten Tahun 2024-2029

Xpos Berita
Minggu, 28 Januari 2024, 19.51 WIB Last Updated 2024-01-28T12:51:28Z



Bogor, -- Ketua DPD Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) Provinsi Banten gelar acara Pengukuhan dan pelantikan para Pengurus se Provinsi Banten Masa Bakti 2024-2029.Acara diselenggarakan Villa Alodiya Puncak Kabupaten Bogor. Jum'at, (26/1). 

 Tampak hadir Ketua Umum DPP GWI,Moris Taosisi,Seketaris Jenderal DPP GWI, Hery Badiaraja Sitorus.Bendahara Umum DPP GWI,Leman Ong.Ketua DPD Provinsi Banten,Syamsul Bahri.Ketua DPC GWI Kabupaten Tangerang,Tang Ujang Supendi.Penasehat DPD GWI Banten,Coky Siregar SH,dan Ketua DPC Kota Tangerang Muhamad Agil Bahri SH,peserta,partisan dan tamu undangan lainnya.

Dalam pidatonya Ketua DPD Provinsi Banten Syamsul Bahri mengucapkan “selamat dating para pengurus dan anggota GWI se Provinsi Banten serta tamu undangan lainnya.Acara ini bertepatan PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN PENGURUS GWI PROVINSI BANTEN PRIODE 2024-2029.Puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini Jum’at 26 Januari 2024 kita masih diberi kesempatan untuk hadir dan berkumpul bersama semoga kita terus diberi kemudahaan oleh Allah”.

 Hadirian dan tamu undangan sekalian yang berbahagia yang dapat hadir pada acara ini merupakan suatu kebahagiaan dan kebangaan bagi kita semua.Momen pelantikan kali ini hendaknya dapat menjadi momen yang baik dan bersejarah.


Tentunya GWI merupakan organisasi Wartawan diharapkan dapat memberikan dukungannya dalam pembangunan terutama dalam mengerahkan potensi jurnalisnya yang handal dan professional terutama di wilayah kerja Provinsi Banten .


Syamsul Bahri mengajak dan mengatakan”Saya Ketua DPD Provinsi Banten berharap, agar rekan-rekan sekalian dapat merangkul atau dapat bekerjasama di seluruh Instansi Pemerintah,TNI/POLRI,PENGUSAHA mapun Swasta sehingga dimata mereka kita sebagai organisasi Pers dapat dijadikan pengayoman maupun cermin dalam segala arah. Sebagaimana hal ini sesuai VISI-MISI kita yang mana didalam.Sesuai Visi kita membangun Insan Pers Indonesia yang handal, kuat & professional sesuai dengan semangat dan cita-cita Undang-Undang Pers Indonesia Nomor 40 Th. 1999 yang tercatat di dalam lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 166 th. 1999 dan Misi Mengawal kedaulatan rakyat, supremasi hukum dan demokrasi yang terpimpin dalam semangat dan cita-cita Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.Sesuai pasal 3 ayat 2 UU Pers RI No. 40 Th 1999 guna mewujudkan kesejahteraan baik untuk anggota maupun untuk masyarakat Indonesia.


Kebersamaan kegiatan tersebut juga penyerahan bantuan berupa sembako terhadap anak –anak yatim diiringi dengan membacakan doa.Seusai itu penyerahan pataka dari Ketua Umum ke Ketua DPD GWI Provinsi Banten.(Ilham Rokan)


Para peserta ketika mengaminkan doa yang tengah dipanjatkan pemimpin doa juga tampak hadir anak-anak yatim sesudah menerima sembako serta hendak makan bersama.

(RD) 

Komentar

Tampilkan

Terkini