Iklan

Ceceran Tanah di Jalan Raya Tigaraksa - Cisoka Diduga Bekas Galian Tanah Ganggu Aktivitas Pengendara

Xpos Berita
Jumat, 26 Januari 2024, 18.27 WIB Last Updated 2024-01-26T11:27:50Z







Tangerang, -- Diduga bekas pengangkutan galian berupa material tanah yang sedang beraktivitas di Kp Katomas dan Cibugel Tigaraksa, Tangerang Banten, gundukan tanah berceceran di sejumlah titik dijalan raya Tigaraksa - Cisoka, dan terlihat juga di jalan pemda Tigaraksa. 


Hal itu dikeluhkan pengguna jalan seperti pengendara dan warga yang melewati jalan tersebut, akibatnya menimbulkan debu yang mengganggu aktivitas mereka. 



"Tanah yang berceceran itu dari mobil mobil pengangkutan tanah yang melewati jalan ini, jadi saat mobil itu melintas, muatan tanah nya kerap jatuh nyecer, dan dari bekas bannya juga, nah itu lah banyak cecerannya disini," ujar AB, warga Sekitar yang melintasi. Jum'at (25/1/24). 



Lanjut  AB, " Sebenarnya dibilang terganggu ya terganggu, saat lewat sini debu dari tanah itu masuk ke mata, mudah mudahan nanti saat hujan, ceceran tanahnya sudah bersih, takut nya kan licin," pungkasnya. 


Senada dikatakan, EN, pedagang di jalan Tigaraksa tersebut keluhkan debu imbas tanah ceceran dijalan, " Ya itu banyak debu jadinya Mas, lihat saja tanah yang jatuh jatuh di jalan, banyak sih mobil membawa tanah dari lewat sini," tukasnya. 


Ia berharap, Pemerintah dan Dinas terkait untuk dapat mengatasi keluhan mereka, dan berapa tanah yang berceceran dibersihkan dari jalan raya yang merupakan jalan umum yang sibuk.(JS/Red).

Komentar

Tampilkan

Terkini