Iklan

3 Oknum Diduga Dilingkaran Peredaran Obat Ilegal Tramadol di 15 Toko Tangerang Selatan

Xpos Berita
Minggu, 24 September 2023, 18.45 WIB Last Updated 2023-09-24T12:02:05Z

 

Kolase, Capture Wajah Lingkaran Obat ilegal di Tangerang Selatan, Dok Tiktok @titikterang9056




Banten, -- Akun tiktok @titikterang9056 memposting sebuah video terkait lingkaran mafia obat ilegal jenis Tramadol Heximer yang beredar di 15 Toko di Tangerang Selatan. 


Video tersebut diunggah, pada Sabtu 23 September 2023, dengan memperlihatkan 3 orang yang masing masing punya peranan, seperti Bos Obat, Koordinator Lapangan, dan Koordinasi Setoran dan perantara kepada pihak APH. dalam cuplikan video yang ditulis. 

"Maidar Istri Alm MJamil kelola 15 toko Tramadol di Tangerang Selatan, Baron yang kelola di lapangan sesuai perintah Maidar istri almarhum M Jamil, Muklis sebagai koordinasi setoran dan yang mengkoordinir ke APH supaya usaha aman di Tangerang Selatan," tulis Akun Tiktok @titikterang9056. seperti dikutip media ini, Minggu (24/9/23).


Sebelumnya dalam video, seseorang pria tengah mengobrol tanya jawab dengan penjaga warung berkaos merah diduga sebagai penjualan Tramadol, dari tanya jawab tersebut penjaga warung, mengumbar sejumlah nama seperti yang sebutkan dari Pemilik Toko, Kordinator Lapangan, dan Koordinator setoran serta pengondisian. 


Hingga berita ini dimuat, Awak media masih berusaha konfirmasi kepada oknum pelaku usaha obat ilegal tersebut serta kepada pihak APH.(Red) 
Komentar

Tampilkan

Terkini