Iklan

Diduga Hina Profesi Wartawan, Sebut Wartawan Abal abal dan Tantang Bawa Seribu Wartawan Hadapi Dia

Xpos Berita
Minggu, 27 Agustus 2023, 20.36 WIB Last Updated 2023-08-27T13:36:21Z





Tangerang Kota - Michael Nekson Silaban yang berprofesi sebagai Sopir Expedisi di PT Hasianna Logistik menantang dan menghina Profesi Wartawan. 


Dia menyebutkan, bahwa Pimpinan Redaksi BHINNNEKANEWS71.COM, Shauth Maressha Munthe sebagai wartawan abal abal, dan menantang untuk membawanya Seribu Wartawan menghadapi. 


Menurut sumber yang enggan menyebutkan namanya, menjelaskan, dan menirukan ucapan Michael N Silaban, "Siapa Backing mu, itu ya? Wartawan abal abal itu, Seribu pun wartawan saya hadapi, bawa kesini," kata Sumber.


Dikonfirmasi, Michael Negson Silaban, melalu telepon, Ia menjawab, Ia emang kenapa, dan mengeluarkan kata kata memaki dan senonoh, sembari menantang, dan menyebut saya pun bisa mengumpulkan Seribu Wartawan," jawab Dia. Minggu (27/8/23). 


Atas insiden itu, Pimpinan Redaksi BHINNEKANEWS71.COM, akan mencoba membawa hal itu kepada rekan wartawan dari seluruh Provinsi Banten atas penghinaan dan tantangan wartawan. 


"Jujur ini telah menghina Profesi kami saya sebagai wartawan, dan dia menantang untuk menghadapi dia dengan membawa Seribu wartawan, dan ini menyakiti hati teman teman jurnalis diseluruh Indonesia, Saya akan konsultasi kepada rekan rekan waras di provinsi Banten dan DKI JAKARTA, sebab hal ini sudah menyakiti Saya dan rekan rekan, dan kami akan berkonsultasi kepada aparat penegak Hukum," ujar Shauth.(DAF)

Komentar

Tampilkan

Terkini