Iklan

Revitalisasi Jembatan Mampang Kota Depok akan Segera Terwujud

Xpos Berita
Jumat, 14 Juli 2023, 15.03 WIB Last Updated 2023-07-14T08:03:49Z





DEPOK, XPOSBERITA -- Pemkot Depok akan segera merevitalisai salah satu kali yang ada di Mampang Depok.Hal itu disampaikan Wakil Walikota Depok seusai mengikuti rapat dengan jajaran Kementerian PUPR, di Balai Kota Depok, Jawa Barat. Kamis (13/7/23). 

Melalui siaran persnya Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono mengatakan bahwa revitalisasi kali Mampang dilakukan  karena Pemkot Depok baru saja mendapatkan ijin dari Kementerian PUPR melalui Balai Badan Besar Pelaksanaan  Jalan Nasional (B2PJN).


"Kabar gembira bagi Warga Depok khususnya warga sekitar Jl .Kali Mampang Pancoran Mas, karena baru saja kami selesai dengan Kementerian PUPR, dan sudah mendapat ijin untuk mengintervensi  kegiatan revitalisasi Jembatan Kali Mampang," ucap Imam Budi Hartono.

Dalam kesempatan itu juga Imam Budi Hartono meminta dukungan dan doa dari warga Depok dengan harapan supaya proyek tersebut bisa dikerjakan tahun ini. 
Revitalisasi jembatan kali Mampang bertujuan untuk mengatasi banjir dan kemacetan di lokasi ini.

Untuk revitalisasi Jembatan kali Mampang Pemkot Depok menyiapkan pagu anggaran sebesar Rp 8 miliar. Saat ini masih tahap perijinan setelah rampung akan masuk tahap pengadaan," kata Citra Indah Yulianti Kepala Dinas PUPR Kota Depok.(Radot) 
Komentar

Tampilkan

Terkini