Iklan

Logo Media BHINNEKANEWS71.COM Resmi Berganti

Xpos Berita
Jumat, 14 Juli 2023, 20.26 WIB Last Updated 2023-07-14T13:35:07Z


Logo Baru

SERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Setelah 2 tahun intens menjadi portal berita online dan telah menyuguhkan informasi dan berita berita dari penjuru nusantara, baik dari seputar Pemerintahan, Ekonomi, Bisnis, Budaya, Sosial, Transportasi, Hukum dan Kriminal.

Diusianya yang menginjak 3 Tahun, Media BHINNEKANEWS71.COM terus berkomitmen menjadi portal berita berita menarik, dan tentunya mengedukasi masyarakat, umumnya pembaca diseluruh Indonesia. 


Tepat pada hari Jum'at, tanggal 14 Juli 2023, Logo Media BHINNEKANEWS71.COM secara Resmi berganti, dengan desain lebih modern dan iconik, dengan perpaduan warna Merah, Putih, Hitam dan tag line berwarna Biru, dan khas Burung Elang, dengan motto Informatif, Kritis dan Progresif. 


Warna merah diartikan berani, putih adalah bersih, hitam adalah kuat, dan biru adalah setia, Sementara Burung Elang mengandung arti, yaitu, terbang menjelajahi dunia. 

Logo Lama


Pimpinan Redaksi Media BHINNEKANEWS71.COM, Shauth Maressha M Munthe saat memberikan keterangannya, mengatakan, " Alhamdulillah, Puji Tuhan, setelah kami berkomitmen dan exis dalam 2 tahun terakhir memberikan informasi pada masyarakat pembaca, kini kami terus berinovasi dan mengembangkan BHINNEKANEWS71.COM ini, salah satunya, Kami berganti Logo," terangnya, Jum'at (14/7). 


Shauth Maressha juga berharap ingin menjangkau pembaca di seluruh nusantara, dengan mengepakkan sayap di setiap Kabupaten yang ada di Indonesia, "Kami terus berupaya ingin menjangkau dan mengembangkan sayap sayap di seluruh Kabupaten di Nusantara ini dengan mencari para wartawan yang berkualitas dan profesional dalam dunia jurnalistik, tujuannya, agar kami dapat mempersembahkan karya informasi Jurnalistik kami pada pembaca di Indonesia," tutupnya. (JM) 
Komentar

Tampilkan

Terkini