Iklan

Iming-iming Untung Besar Bisnis Limbah Besi, AB Diduga Tipu Korbannya

Xpos Berita
Kamis, 20 Juli 2023, 16.19 WIB Last Updated 2023-07-20T11:07:23Z
Ilustrasi

Tangerang, - Mengingat masa silam, modus orang ini mengajak bisnis dengan berbagai rayuan manis, salah satu korbannya di ajak bisnis limbah besi namun ketika uang sudah di terima jangankan untung yang di janjikan modal pun tidak balik. 


Dengan kerugian yang di deritanya korban N melaporkan di Polsek Cikupa, namun beberapa hari laporan di cabut karena ibu dan temannya memohon agar musyawarah, dalam musyawarah untuk pengembalian uang yang di pakai AB hanya membawa uang 10juta.


" Iya saya bawa uang segini dulu sisanya, saya minta waktu satu atau dua hari " Kata AB di saksikan oleh teman-temanya dan suami N


Namun janji tinggal janji yang janji hanya sehari dua hari ini udah berbulan-bulan. 


Suami N coba menghubungi lewat telfon whatsapp namun juga nihil hanya janji yang di dapat, demikian dengan N coba menghubungi AB dan ibu nya namun sama saja hanya janji namun tidak di tepati, bahkan nomor whatsapp N di blokir oleh AB. 


Beberapa bulan berselang suami N coba menghubungi karena berharap sudah lama tidak komunikasi berharap ada uang di si AB, namun alhasil sama saja hanya janji yang di dapat, 


" Iya pak gimana belum ada uang, kita ketemu aja pak di depan pom bensin sentul - Balaraja, hari Selasa 11/7/2023. " Suami N menirukan bahasa AB dalam percakapan telepon


Sambung Suami N, berharap ketemu dengan AB janji di depan pom sentul, namun alhasil itu semua alibi modus yang di dapat hanya janji, namun suami N mengikuti apa yang dia janjikan bahwa hari Senin depan (17/7/2023) akan membayar namun janji tinggal janji dari hari senin sampai sekarang hari ratbu (19/7/2023) belum ada niat untuk melunasi, bahkan HP pun di matiin, sekali di hidupin di telpon tidak di angkat-angkat. Jelas suami N. 


Ditempat yang sama N, berharap informasi ini jadi bahan laporan dan pertimbangan bagi penegak hukum untuk menindak lanjuti, dugaan tipu gelap yang di lakukan oleh saudara AB ini. 


" Saya berharap Aparat Penegak Hukum (APH) khususnya Polsek Balaraja Polresta Tangerang informasi ini menjadi laporan, Laporan Informasi (LI). " Harapnya N, Rabu (19/7/2023).

(Sumber: Nusi)

Komentar

Tampilkan

Terkini